Sebuah studi pasar printer warna



Ringkasan:

Pasar manufaktur printer tampaknya sedang berkembang pesat. Produsen tidak diragukan lagi ingin memperluas dan mengembangkan produk baru untuk menangkap pasar yang sedang berkembang.



Kata kunci:

Printer, toner, printer warna, hitam dan putih, Lexmark, IT, pengguna rumahan, kantor kecil



Isi Item:

Pasar manufaktur printer tampaknya sedang berkembang pesat. Produsen tidak diragukan lagi ingin memperluas dan mengembangkan produk baru untuk menangkap pasar yang sedang berkembang. Produsen tertarik pada sektor printer warna semata-mata karena alasan ekspansif. Ada persaingan ketat antara produsen karena semua orang fokus pada menjaga harga tetap rendah agar bisa memasuki pasar. Harus dikatakan di sini bahwa Hewlett-Packard co. Jika pemimpin pasar adalah pemimpin pasar, perusahaan incumbent di segmen warna tetap ragu-ragu.


Namun, masa depan pasar printer warna tampak cerah bagi mereka yang berinvestasi di perusahaan-perusahaan ini. Investor sangat optimis karena printer ini menggunakan toner cyan, magenta, kuning, dan hitam empat kali lipat dari printer hitam putih untuk menghasilkan gambar dengan kualitas yang jauh lebih tinggi. Pasar, saat ini industri bernilai miliaran dolar, akan berlipat ganda.

 

Raksasa percetakan Lexmark memperluas jangkauan produknya dan memperkenalkan seri c52x, yang juga termasuk c524n, Juni lalu. Dulu ada kekosongan besar di garis warna - hanya ada c510 low-end, yang bisa menangani sekitar 8 warna dan 30 gambar hitam dan putih dalam satu menit, yang tidak secepat itu. Berdampingan ada juga c762 kelas atas, yang lebih cepat tetapi jauh lebih mahal dan karena itu sulit untuk dibeli oleh kantor kecil dan pengguna rumahan. Dengan tidak adanya produk lain yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengguna, pesaing Lexmark mendapatkan keuntungan.

 

Namun, pengenalan Lexmark c524n mengubah sesuatu.

Mereka memperkenalkan produk ini dengan kisaran harga yang sangat rendah sehingga terjangkau. Printer laser warna yang kompatibel dengan jaringan ini menawarkan resolusi 1200 * 1200 dpi dan memiliki keluaran warna yang sangat baik. Itu dapat mencetak hingga dua puluh halaman per menit. Halaman pertama dapat dicetak hanya dalam 13 detik. Model ini memiliki siklus tugas maksimum bulanan 65.000 halaman, yang sangat mengesankan. C524 baru juga secara signifikan mengurangi waktu yang diperlukan untuk pekerjaan cetak karena memiliki prosesor 437,5 MHz dan memori 128 MB. Memori dapat ditambah hingga 576, yang mengurangi waktu tunggu untuk pekerjaan cetak. Selain itu, teknologi perawatan warna dan Pengukur Cakupan Lexmark membantu mengelola biaya penggunaan toner warna. Modelnya, dengan berat 57 pon, memiliki lebar 17,3 cm, tinggi 19 cm, dan dalam 20,2 cm. Model ini juga mencakup CD yang berisi buku petunjuk dan perangkat lunak printer, kabel listrik, baki ekstensi keluaran kertas, lembar pemasangan dan kartrid toner cyan, kuning, magenta, dan hitam. Produk ini dijamin untuk perbaikan di tempat selama satu tahun.

 

Tidak perlu dikatakan bahwa outsourcing IT dan produk elektronik konsumen menurunkan biaya pembuatan produk, yang membantu menurunkan harga barang yang diproduksi. Pertanyaannya adalah, seberapa rendah produsen perlu mempertahankan margin keuntungan mereka agar tetap dapat bersaing di pasar pencetakan warna saat ini?

 

Laboratorium analitik saat ini memeriksa c524n dengan volume produk 1,20.000 unit, dengan asumsi model tersebut dibuat di China. Analisis biaya pengadaan untuk komponen barang, biaya produksi untuk komponen yang diproduksi dan biaya tenaga kerja di lokasi telah dilakukan. Biaya produksi diperkirakan sekitar £ 265 / unit. Alokasi biaya menunjukkan bahwa biaya mekanisme printer dan perakitannya kira-kira £ 51. Elektronik dan perakitannya seharga £ 60. Biaya lain termasuk daya laser, perakitan bahan habis pakai, perakitan fuser, perakitan kertas, perakitan elektronik perakitan panel kontrol, tata letak akhir, dan sebagainya.

 

Pada saat peluncuran produk, produk tersebut harus dijual dengan harga £ 390. Namun, Lexmark menilai produk tersebut hampir setengah dari harga aslinya di beberapa tempat. Untuk memaksimalkan penjualannya, perusahaan melengkapi toner dengan kartrid toner yang berbeda dengan langkah yang cerdas. Isi toner bertambah atau berkurang tergantung pada anggaran pelanggan. Model yang lebih mahal dengan toner lebih banyak memenuhi kebutuhan segmen bisnis, sedangkan model yang lebih murah dengan kartrid hasil rendah ideal untuk kantor kecil dan juga untuk pengguna rumahan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama